Sunday, March 1, 2009

Jadwal MotoGP



Bentar lagi rame nih motoGP-nya. Suamiku dah dari bulan lalu cari-cari jadwalnya. Maklum penggemar berat. Bahkan dari awal Binbin lahir, dah ribut mo jadiin pembalap. Sambil menggoda aku, sih. Aku kan paling ngeri lihat motoGP. Takut kalo ada yang jatoh. Tapi, karena anak-anak suka, aku tetap nemanin mereka. Berempat menonton. Kadang-kadang aku ke dapur buat cemilan. Biar seru.
Ga tau, mungkin kata-kata bapak adalah doa bagi anaknya, Binbin, bayiku yang baru delapan bulan itu begitu asyik nonton motoGP. Bahkan ada cerita lucu dulu.
Pada umur enam bulan, kami baru sadar bahwa Binbin bisa duduk lama sekali ketika nonton moto GP. Ya. Waktu itu dia didukung papanya sambil nonton moto GP. Karena mata melotot ke TV, kami tidak tahu. Begitu iklan, baru deh kami tahu, Binbin duduk sendiri! Rupanya saking asyiknya nonton, Binbin pengen mendekat. jadinya ya duduk, deh. Lucu, senang, bangga, campur-campur, deh.
Oh, iya, buat yang suka motoGP dan tidak punya jadwalnya, nih, aku sisipkan dalam bentuk PDF. Silahkan klik sini untuk ambil.
Selamat nonton MotoGP!!!!
celebrateros

2 comments:

Lidya Fitrian on March 3, 2009 at 2:47 PM said...

wah pecinta GP juga Susi

susi on March 3, 2009 at 5:11 PM said...

Aku sih enggak, mbak. Suami ma anak-anak. Daripada manyun, mending ikut nonton aja. :)

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada