Monday, July 20, 2009

Terima Kasih Padamu Teman


1 bulan lebih aku tidak dapat online menggunakan kompi. Terasa banget bedanya. Dengan sedih terkadang aku berfikir, "Kok rasanya seperti ada yang hilang. Rasanya kembali ke jaman batu."
Jujur, nge-blog, blogwalking, berbagi komentar, rasanya menjadi kepuasan pribadi. Rasanya seperti berkunjung sekaligus berbincang-bincang dengan sahabat. Hanya bedanya, perbincangan itu lebih pribadi karena teman-teman menuliskan apa yang mereka rasakan dengan jujur dalam diary mereka. Seakan berkelana ke dalam ingatan mereka.
Satu-satunya penghubung adalah koneksi Facebook dan Yahoo! Messenger menggunakan hape sehingga aku merasa agak lebih baik.
Buat teman-teman, terima kasih atas kunjungan kalian, dan aku meminta maaf jika satu bulan ini aku tak jua mengunjungi kalian.
Seperti biasa, setelah lama absen, selalu ada perubahan "wajah" di blogku. Awalnya karena menghabiskan kuota yang masih banyak sekali pasca absen online berminggu-minggu (padahal pembayaran tetap sama :d), juga karena ingin eksplore.
Semoga teman-teman menyukai penampilan blogku yang baru ini.

7 comments:

Keke Naima on July 21, 2009 at 2:33 PM said...

iya bener.. internet skrg udah jd kebutuhan ya... :)

Desy Noer on July 21, 2009 at 4:29 PM said...

Sama nich, beberapa minggu lalu karena suatu hal, aku jg ga bs ngenet. Rasanya emang seperti ada yg ilang. Gak bs browsing, ga terhubung ma temen2 dg bebas. Kalo pk hape kan gak sebebas pake kompie.

Susi on July 21, 2009 at 6:59 PM said...

@ mbak Myra & Mbak Desy: Iya, mbak. Internet & komputer sudah menjadi bagian dari hidup. rasanya seperti memiliki dunia dalam genggaman. yang paling asyik, rasanya seperti belajar sepanjang masa.

lidya on July 21, 2009 at 9:43 PM said...

udah cinta mati sama internet ya

ratna on July 21, 2009 at 9:51 PM said...

alow mba susi,
sekarang giliran saya berkunjung ke blog-nya mba. gimana caranya biar dpt award?

angga chen on July 22, 2009 at 1:33 AM said...

blognya oke ..keren juga...! thanks ya

Susi on July 22, 2009 at 5:23 AM said...

@ mbak Lia: bukan cinta mati, tapi ketagihan. Sama, ya? Hehe
Mbak Ratna: Trims udah datang & mau tukar link. Aku suka informasi di blog kamu. Tetap berjuang dan jangan menyerah, ya?
@ Angga: Kalo muji jangan nanggung, dong? Hehe ...
Blog kamu ok, lho. Segmented & banyak penggemarnya.

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada