Thursday, February 4, 2010

KAMI TIDAK MAU BAYAR 150ribu/bln FACEBOOK /Juli 2010 (butuh1 JUTA member)


Sudah dari dulu, banyak grup Facebook yang hanya berupa hoax dan hanya ingin mengumpulkan massa yang akan diarahkan untuk membeli produknya. Tak sedikit grup yang di-delete oleh admin, namun tetap ada saja yang muncul. Tak jarang hanya ingin mencari sensasi. Contohnya grup ini. Grup yang bernama KAMI TIDAK MAU BAYAR 150ribu/bln FAEEBOOK /JuliI 2010 (butuh1 JUTAmember) yang bahkan salah mengeja namanya sendiri (Maaf) tapi rasanya aneh jika banyak teman-teman yang tertarik untuk bergabung. Situs jejaring sosial semacam facebook atau yang lainnya tidak mungkin menarik bayaran bagi anggotanya karena mereka telah mendapat milliaran dollar dari iklan atau sumber lain.
Sebenarnya tulisan ini bukan ingin mengecam satu grup, hanya ingin mengingatkan teman-teman agar berhati-hati dalam mengikuti grup/page tertentu. Sebaiknya baca dulu discussion , review, dan info sebelum memutuskan join. Apalagi jika diarahkan untuk membeli produk admin atau hanya mencari sensasi semacam ini.
Semoga bermanfaat.

5 comments:

susi on February 4, 2010 at 2:37 PM said...

Akhirnya aku tahu bahwa kita akan diarahkan pada situs jejaring sosial lain yang menawarkan pembayaran pada user dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Well, it's up to you, dears, mo ikutan atau tidak.

Reni Dwi Astuti on February 6, 2010 at 8:38 PM said...

setuju mbak...kita mesti hrs selektif...biar nggak sia-sia juga. kalo aku, utk saat ini nggak mau ikutan mbak, ngurus fb satu nggak setiap hari update status, hi hi hi

susi on February 7, 2010 at 8:48 PM said...

Iya. Ikutan twitter ga pernah update, hihi ...
Sering lupa ...

Surat untuk Sahabat on February 8, 2010 at 7:20 AM said...

Iya mbak...jangan asal ngeklik untuk bergabung dengan sebuah group untuk mendukung sesuatu yang belum tentu benar keterangannya.....Facebook gak mungkin menarik bayaran,apalagi sebesar itu...bisa ditinggalin dia...
Teliti dan Tabayun (mencari tahu)dulu sebelum mendukung sebuah group...Okeeeh...?!!

susi on February 10, 2010 at 9:15 PM said...

Setuju banget deh. Awalnya sih karena merasa ga enak dengan pengundang, semua aku accept, tapi setelah mengunjungi grup itu, baru tahu deh kalo kebanyakan hanya scam & hoax aja.

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada