Sunday, May 9, 2010

Ide Luar Biasa Untuk Mempromosikan Toko Online dan Poduk – Real Action


Tengah malam tadi, usai nonton film Zorro lanjut ke film excorcism of emily*** (lupa judulnya :malu:)). Cukup syerem sih jika membiarkan imaginasi berkembang. Apalagi nontonnya sendirian. Papanya anak-anak sedang online di facebook dan twitter. Ceritanya dia juga ingin mencoba mengimpor update status twitternya ke facebook. Setelah berhasil, dia googling account twitter seleb Indonesia. Iseng-iseng aku menyela sebentar untuk melihat facebookku, kebetulan ada pesan Uci agar men-vote foto Yurie. Okelah kalo begitu. Kupinjam kompi 10 menit tuk ol kembali dan memberi voting ke Yurie imut dan ganteng.
Usai film tersebut, aku jadi terjaga penuh. Menjelang akhir film aku baru sadar, ini bukan film horror. Ini film Religi Gereja. Bahkan usai film ini aku kembali asyik nonton film ketiga, Death City. Ketika iklan dan suami telah tertidur, aku iseng buka facebook kembali. Ternyata banyak pesan singkat teman dari chat yang aku buka. Intinya meminta dukungan agar memenangkan Kontes HALL OF FAME dari Vanesa Gift Shop dan Contest Foto dari Lelyana Lubaba. Aku segera meluncur ke link yang diberikan dan member voting. Bukannya plin-plan, ya, tapi aku salut dengan Vanesha Gift Shop dengan ide brilliantnya dalam mempromosikan page-nya. Secara sadar atau tidak, dengan iming-iming uang yang masih terjangkau, page ini mengajak para fans-nya untuk mensuggest dan memperkenalkan page Vanesha. Hasilnya luar biasa. Sampai jam 4 pagi ini, telah ada 3.395 fans masuk dan tetap akan bertambah. Ini adalah promosi yang luar biasa. Small step BIG IMPACT. Salut. Bagi yang ingin ikut kontes ini atau membantu voting teman-teman, silahkan klik link ini. Jangan khawatir, kita bisa memvoting semua foto, karena inti dari lomba ini adalah mempromosikan page dan toko online. Jadi semua berkesempatan menang.
Khusus untuk Contest Foto Lelyana, peraturannya berbeda. Satu pendukung hanya boleh mendukung 1 pasangan saja. Lebih dari 1 dianggap gugur. Yaik! Musti selektif, dong. Apapun itu, terserah kamu mau dukung siapa.
Semoga memberi ide bagi rekan-rekanita yang ingin mempromosikan bisnis online-nya. Foto pinjam dari Vanesha gift Shop, ya ...

*Mulai ngantuk, tap sudah jam 4.30 pagi. Lebih baik meluncur ke dapur dan menyiapkan sarapan pagi. Tidurnya ntar siang saja.*

1 comments:

widi on October 11, 2010 at 10:16 PM said...

Inspiratif..

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada