Friday, February 13, 2009

Moment Abadi di Blog


Pertumbuhan anak sangat cepat. Ya. Cepat sekali. Seperti ini :ngacir:Dan betapa banyaknya moment-moment indah yang terabaikan, terlupakan, atau tidak kita ikuti. Seperti gigi pertama yang muncul, duduk untuk yang pertama kali, atau bahkan berjalan tanpa bantuan untuk pertama kali. Banyak momen itu yang hanya diikuti oleh pengasuh anak di rumah karena kita sibuk bekerja. Dengan sisa tenaga, ibu bekerja melihat kemampuan baru anak hari ini, dan bersyukur karena semua baik saja. Beruntung bagi Full Time Mom yang mengikuti setiap perkembangan anak. Menjadi saksi pertama, dan pada sore harinya, sambil bersantai menyantap makanan kecil dan teh di sore hari, sang ibu menceritakan kemampuan terbaru pada ayah.
Ya. Betapa bahagianya anugrah yang kita terima dari Allah sejak kehadiran buah hati kita. Setiap menit adalah unforgetable moment. Setiap menit layak diabadikan.
Photo, baik manual atau digital, atau bahkan handphone berkamera selayaknya dimiliki untuk mengabadikan saat-saat membanggakan si kecil. Syukur-syukur jika memiliki handycam. Abadikan semua moment yang tertangkap. Buat sebuah blog gratis untuk menyimpannya.
Bagaimana menurut Anda? Silahkan komen di bawah. Terima kasih
senyum

2 comments:

susi on February 13, 2009 at 4:31 PM said...

Monggo, silahkan komentar di sini. Terima kasih :)

Seo Ninja on June 16, 2015 at 6:04 AM said...

your article is this very helpful thanks for sharing..............:)

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada