Saturday, April 25, 2009

Uughhhhh.........


Aku sebel bel bel bel sama speedy. Pelayanannya jelek, link modem mati terus, belum termasuk kesulitan mengakses pada jam-jam tertentu. Yang paling bikin bete, modem paketannya rusak kurang dari 3 bulan.
Yah, sejak bulan pertama, aku terus telpon 147 karena link terus saja mati berhari-hari. Mas operatornya aja sampe bosen datang & akhirnya ngajarin booting blab la yang laen. Tapi dasar tuh modem memang jelek banget, belum 3 bulan sudah off.
Usahaku di tolak karena garansi hanya diberikan selama 3 bulan saja dan aku mengklaim setelah 3 bulan 15 hari. What???? Masa memberikan garansi product hanya 3 bulan saja??? Dan mati sebelum tiga bulan lagi. Gimana dong tanggung jawabnya????
Yah, dimana-mana,sudah jamak kalo penjual yang menang, kita para pembeli yang kalah. Ya udah, lah. Menutup pelayanan speedy juga berarti aku harus membayar paket yang aku ambil dan belum pernah aku nikamati sama sekali di bulan April (Tuh, kan, rugi lagi…). Aku beli modem yang bagus dan lebih cepat lagi. Aku hanya punya waktu 6 hari untuk menghabiskan 50 jam. Niatannya sih aku pake sampe rusak, setelah itu ganti ke Indosat M2 aja.
Apa yang aku lakukan dengan 50 jam itu? Bingung deh. Pekerjaan sedang banyak-banyaknya. Belum termasuk pernikahan adek kemarin yang menyita waktu dan tenaga. Uhh… baru sekarang nih mati kutu.
Ide pertama adalah mengganti template blog duniamamasusi. Aku pengen ganti ke nuansa sweet orange yang ceria dengan gambar Destin dan Binbin sebagai background. Dalam bayanganku sih pasti bagus.
Ide dan pelaksanaannya tidak searah. Ketika beberapa kode html aku ganti atau tambah, timbullah kekacauan. Page elemen tidak muncul, ada program yang hilang, duh …. Sebel, deh. Perasaan aku gantinya bener, kok. Ga aneh-aneh. Kacau lagi deh. Seperti blog lamaku dunia-mama yang terpaksa aku hapus (dan sudah aku aktifkan lagi). 2 hari aku otak-atik tak membuahkan hasil. Ya sudah, buka blog favorit yang berisi template-template keren & ready to use. Copast, jadi, deh. Ganti html-nya dikit, dapatlah template 3 column dengan sidebar di kiri dan kanan, beda dengan template aslinya.
Sedikit-demi sedikit nantinya akan aku personalisasi dan percantik dengan style Susi lagi seperti blog yang lama. Yah, sedikit demi sedikit. Namanya juga masih belajar.

2 comments:

susi on April 29, 2009 at 11:23 PM said...

Test coment (Maaf sekalian edit template)

susi on May 16, 2009 at 11:57 AM said...

Amin

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada