Saturday, August 8, 2009

Cerita lain dibalik Penggerebekan Nurdin M Top


Selalu ada cerita lain di balik sebuah berita. Seperti pagi ini. Dimana-mana, pembicaraan utamanya adalah penggerebegan Nurdin M Top (NMT) malam ini. Semua orang penasaran dan merasa terhubung dengan peristiwa ini. Semua ingin aksi teror di Indonesia segera berakhir. Apalagi, ada stasiun TV yang menyiarkan secara langsung beritanya sehingga aksi coboy-coboy-an yang paling ditunggu-tunggu.
Pagi ini, ketika nongkrong di bengkel untuk menyervis motor, semua orang asyik bercerita tentang berita heboh itu. Bagaimana awal mulanya, prosesnya, atau kisah di baliknya. Semua mengutip berita dari para reporter lapangan. Perbincangan yang asyik itu ditengahi dengan klaim bahwa mereka semua tidak tidur semalaman karena menanti berita tertangkap/terbunuhnya sang teroris nomor wahid di Indonesia itu. Yah, ini adalah berita yang paling ditunggu. Ketika asyik bercerita, tiba-tiba ada satu pelanggan baru yang datang dan menyatakan bahwa penggerebegan Nurdin M Top baru baru saja berlangsung dan jam sepuluh ini dinyatakan bahwa NMT terbunuh.
Semua terpana, semua kecewa, karena acara yang paling dinanti terlewatkan begitu saja di bengkel. Dan aku? Tersenyum simpul saja sambil mengucap: Alhamdulillah. Semoga ini adalah awal yang baik. Amin.

1 comments:

Lidya on August 9, 2009 at 9:54 AM said...

lagi naik daun nih Nurdin markotop hehehe

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada