Saturday, October 24, 2009

Coretan Kecil



Sudah lama sekali ga posting apapun di blog. Apalagi blogwalking. Maaf ya teman-teman. Sedih juga sih. Tapi aku benar-benar tidak mampu menulis apapun. Bahkan sekedar cerita. Semua blogku terlantar. Bahkan facebook pun sudah lama tidak aku update.
3-4 bulan ini aku mendapat cobaan yang maha berat. Sebagai pengalih perhatian, aku memfokuskan diri pada game-game online di Facebook. Yup. Game-game itu mampu melipur lara dan menepis keresahan. Walhasil, minus 4 bulan, hampir semua game yang aku ambil memiliki level tinggi. Hehe.
Malu juga, sih. Apalagi banyak teman-teman yang menjauhkan diri karena aku jarang komen. Ah, bagaimana lagi. Aku lebih memilih mengubur diri sendiri dengan games daripada berbagi kesedihan di FB tiap hari.
Sudah dua minggu ini aku mulai regain my self. Mengembalikan sedikit demi sedikit diriku yang dulu. Bukan usaha yang mudah dan hampir selalu jatuh bangun. At least, aku punya semangat baru. Do'a kan aku kembali menjadi pribadi hangat & ceria, ya.

PS : foto di atas aku dapat dari photobucket

0 comments:

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada