Friday, November 13, 2009

Full Time Mom, Freelancer atau Mompreneur


Berkali-kali teman Facebook, baik teman lama maupun teman baru yang bertanya apakah aku bekerja, sebagai apa, dan dimana. Status yang tidak jelas bagiku.
Ingin kujawab Freelancer, karena itulah pekerjaan utamaku selain sebagai full time mom. Karena aku bekerja hanya pada bulan-bulan tertentu dan sisa waktuku kuhabiskan bersama keluarga.
Ketika teman bertanya apakah aku bekerja, dengan bangga aku menjawab aku FTM. Namun jika sedang bekerja aku akan menjawab freelance. Hmm ... inconsistent.
Sekarang ini ada satu lagi profesiku. Mompreneur. Memang masih taraf permulaan sehingga belum kentara hasilnya. Namun dengan bantuan teknologi internet aku mulai mencoba menjual mebel secara online dan merintis usaha pernak-pernik rumah tangga di rumah. Meski belum memiliki tenaga tetap, kuharap usaha ini kelak akan menjadi usaha utamaku selain menjual mebel dan dengan bangga aku dapat menyebut diriku, MOMPRENEUR. Hmm ... semoga ...

0 comments:

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada