Thursday, May 6, 2010

Wajah Baru di Blog Mama Susi


Sekian lama mengambil template gratis, lama-lama bosan juga. Memang bagus-bagus, sih hasilnya. Banyak yang sesuai dengan personalisasi yang aku inginkan. Hanya sayang, jika salah memilih template, kita hanya mendapatkan keindahan, namun menghilangkan kesempatan kita terindeks di mesin pencari situs terbesar, yaitu Google Search Engine. Jika ada yang tetap suka dengan template gratisan yang memang variatif, silahkan klik di sini.
Pertama kali, aku kembalikan ke template asli blogger yang lebih ramah SE-nya. Step selanjutnya, mengingat kembali ilmu yang pernah aku praktekkan dulu. Hihi ... banyak yang aku sudah lupa. Jadi cari-cari lagi koleksi ebook lama.
Sedang asyik merubah huruf, warna dan beberapa pengaturan dasar yang standard, koneksi internet putus. Yaik! Sebel! Gapapalah. Ntar juga selesai. Biar jadi PR ntar malam aja. Lagian siang gini memang waktunya Destin dan Binbin bermain game.
Tunggu wajah baru blog Susi, ya .... Yang jelas ga bernuansa pink & purple with rainbow seperti template asli buatan Susi tahun lalu. :))
Trims udah baca. Happy blogging ...

0 comments:

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada