Saturday, March 7, 2009

MEMBACA CERITA SILAT KHO PING HOO


Ketika aku SD dulu, ada demam cerita silat Kho Ping Hoo. Uang saku sering habis untuk beli buku (tipis & kecil sekali) Kho Ping Hoo atau main game. Seingatku 50 perak/buku dan 1 jam untuk game. Khusus untuk game, bisa disewa seharian. Cuma 250 perak. peace
Balik ke Kho Ping Hoo lagi, aku jadi ingat cersil itu setelah menikah. Suamiku fans berat Kho Ping Hoo. Jadi setelah menikah, kita cari-cari cersil dalam bentuk ebook. Cukup lama juga carinya. Maklum, cari info di internet kan ibarat cari jarum di antara jerami. Susyah banget. tension
Singkat cerita, nih, akhirnya kita dapat. Mulai dari BU PUN SU, BU KEK SIANSU, DARAH PENDEKAR, PEDANG KAYU HARUM, dan masih banyak lagi. Lengkap kap kap. Sampe yang serial lepas. Fans berat, sih. Akhirnya kita gantian baca. Ga mungkin ebook cersil itu diprint. Bisa habis lebih dari 20 rim kertas dan beli 5 printer lagi. Tiap malam kita gantian begadang baca ebook. Waktu itu Destin masih bayi, jadi sekalian jagain kalo bangun. Hasilnya? Wah, tiap kerja ngantuk terus. Habis kita bacanya bisa sampai jam 3 pagi! Kita sih cuma bisa ngayal, seandainya di gudang tempat kami kerja ada komputer ..., enak banget, dah. Sayangnya ga ada. Yah, kadang hobi memang butuh pengorbanan. Dalam kondisi apapun semua ebook Kho Ping Hoo tamat kami baca. menari
Setelah 3 tahun berlalu, tahu-tahu kami keranjingan baca lagi tuh ebook. Rebutan lagi deh bacanya. Sekarang sih aku Cuma bisa ngayal dan berdoadoa doa... seandainya bisa beli komputer baru, atau kalo bisa laptop, enak kali, ya. Ga perlu rebutan baca. Paling juga rebutan siapa yang pake laptopnya doang. menari

2 comments:

Azka on March 27, 2009 at 2:18 PM said...

dari pada begadang ampe jam 3, aku punya nmr tlp Pak Bunawan (menantu KPH) bisa pesan buku KPH diskon 20%
buku masih baru, cetakan ulang
masih kecil2 kayak dulu bukunya
no tlp 081329044768

Buku on April 1, 2010 at 3:35 PM said...

Salam kenal buat semua penggemar Kho Ping Hoo.
Kalu mau koleksi lengkap cersil Kho Ping Hoo, lihat saja di Facebook “BUKU KHO PING HOO”. Semua judul ada di sana, beserta daftar harganya. Semua serial dan judul ready stock! Untuk pembelian banyak ada discount khusus!
Makasih

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada