Saturday, June 13, 2009

Baby Sitter yang gadget


Aku ingin membuat pengakuan, nih. Hehe ...
Aku menjadi Full time Mom baru satu tahun ini. Itu pun tidak 100% ftm. Adakalanya aku masih harus bekerja membantu suami atau kakak, karena hanya aku yang dapat berbahasa Perancis dan Inggris.
Baru satu tahun jauh dari hiruk pikuk pekerjaan di gudang membuat aku sangat menikmati keseharianku bersama anak-anak. Keputusanku untuk resign dari pekerjaan dimulai pada hari kelahiran Binbin. Satu bulan bersama Binbin membuatku ogah kembali bekerja. Jadilah cuti 1 bulan menjadi cuti ... hmm ... mungkin 5 tahun, kali, ya?
Menjadi Ftm bukan pekerjaan mudah, lo. Apalagi buat aku yang sampai saat ini tidak bisa menidurkan anak. Pekerjaan menidurkan anak masih menjadi tugas pokok papa atau neneknya. Aku yang insomnia benar-benar kesulitan menidurkan anak. Hehe ...
Setiap hari bersama anak-anak sungguh menyenangkan. Apalagi destin sudah bisa menjaga adeknya. Jadilah, aku sering mendapat me time yang cukup dengan cara nge-net, ber-blogger ria, facebook-an, atau blogwalking untuk berinteraksi dengan teman di dunia maya.
Psst ... ada rahasianya, loh! Selain Destin dan Binbin akur bermain, aku menyerahkan anak-anak pada baby sitter yang gadget! Hehehe ... TV, VCD player dan komputer. Hahaha ....
Aku memberi akses penuh pada Destin untuk menonton VCD Brainy Baby, Impression, Dora, Thomas, uhmm ... apalagi, yah? Banyak banget CD-nya. Asli, loh. Trus kalo mamanya lagi asyik nge-net atau ketak-ketik di depan kompi digangguin Destin ya udah, kasih aja. Semua untuk anak, deh! Aku juga masih punya banyak me time, kok. Aku suka koleksi buku, majalah, tabloid, bahkan elecrtronic book. Semua koleksi sering aku baca kembali. Satu buku bisa kembali aku baca puluhan kali. Ga ada rasa bosan untuk membaca.
Hidup itu harus dinikmati. Apapun keadaannya.

5 comments:

Desy Noer on June 14, 2009 at 7:37 AM said...

Iya ya jadi FTM tuh sama sekali gak gampang. Aku kalo ngebandingin, ketika hari kerja sama ketika libur, malah capek waktu libur. Tapi ya seperti kata mba Susi, hidup itu hasur dinikmati, gimanapun kondisinya, sebab kalo ga, akan terasa serba sulit.
Ngomong2, itu baby sitter nya digaji berapa sebulan? heheh...Destin punya banyak CD ya..pinjem dunkz..

Lidya on June 14, 2009 at 9:21 PM said...

Tes tes dulu, kok error terus

Lidya lagi on June 14, 2009 at 9:24 PM said...

Hidup FTM, gak gampang loh jadi FTM :)

Reni Dwi Astuti on June 15, 2009 at 8:40 PM said...

Mama yg asyik nih Mama Susi ini, enjoyfull life... msh insomnia... sdh coba konsultasi or ikut terapi Mam?

Susi on June 20, 2009 at 4:44 PM said...

@ Mbak Desy & Mbak Lidya : FTM itu pekerjaan yang sangat mulia. Jadi kita harus bangga menjadi FTM. Bangga membuat kita menikmati peran kita
@ Mbak Reni : Masalahnya di buku & TV, mbak. Hehe ... Tapi aku memang tidak pernah dapat tidur siang meskipun aku terjaga berhari-hari. Rekorku dulu 2 minggu tanpa mata terpejam.

Post a Comment

Back to

 

Sharing Mama Susi Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada